Kumpulan Kata2 Motivasi Hidup

Kumpuulan kata 2 motivasi  ini. Semoga dapat menginprasi Anda menjadi lebih baik dan sebagai penyemangat hidup Anda agar jangan mudah menyerah dalam menjalani hidup. 

Berpikir Bukan Dari Orang Lain Tapi Dimulai Dari Diri Sendiri.
Kumpulan Kata2 Motivasi
Kumpulan Kata2 Motivasi

Jangan Selalu termangun 
Dengan Keberhasilan
Orang Lain
( By. G. Wilwatika )

Anda tidak akan pernah mencapai kemujuan jika hanya memikirkan kemajuan orang lain. Berhentilah memikirkan kemajuan orang lain dan buatlah yang terbaik agar usaha Anda maju.  Bisnis Anda akan Bangkrut jika Anda memikirkan Bisnis Orang lain.
            Jangan memikirkan kemajuan orang lain, karena justru membuat anda ingin maju saja, tanpa tindakan yang nyata tetapi belajarlah dan mengambil sisi baiknya dari kemajuan yang rang lain capai seraya Anda berusaha dan sertai dengan tindakan yang nyata dan di sertai Do’a.
Berhentilah memikirkan kemajuan orang lain kemudian lakukan lah langkah – langkah jitu untuk menyamainya, selain itu berbuatlah yang terbaik agar Anda dan usaha Anda terus mengalami kemajuan.
Anda tidak akan maju – maju jika Anda menghabiskan banyak waktu hanya untuk memikirkan kemajuan diri Anda sendiri. Kenapa harus memikirkan kemjuan orang lain, jika Anda berpotensi memikirkan kemajuan dengan pikiran – pikiran Anda sendiri.
Bnerpikirlah untuk maju dari pada Anda repot – repot dan pusing mengurusi kemajuan orang lain  yang belum tentu memberikan apa – apa, kecuali Anda sendiri yang mengambil Manfaat dan mempelajari dirinya
Cobalah Mulai Dari Sekarang !

Terimalah Tantangan – Tantangan Maka
Anda Akan Merasakan Kegembiran dan
Kemenangan
( By General George S. Patton )
 
Anda jangan pernah takut menghadapi tantangan hidup ini. Jauhkan pikiran rasa Anda dari Rasa takut.  Karena hal tersebut berakibat terhadap putusnya proses berpikir dan bertindak.
Pada saat Anda mendapat tantangan besar dan menuntut Anda untuk bertindak, maka dengan bermodal keyakinan dalam diri Anda. Lawan dan hadapilah tantangan tersebut dengan penuh kebranian,  kegembiran dan kemengan hanya mereka yang memiliki keberanian dan keyakinan kuat. Jika pertama kali Anda sudah tidak menyerah terhadap, tantangan menjadi sangat mundin patahnya semangat yang seharusnya menjadi sayap untuk membawa Anda terbang dan terus berjuang melawan. Perasaan takut dan lain sebagainya.
Maka dengan demikian tumbuhkanlah sejuta kekuatan dan kebranian untuk mau terbuka dan melihat apa yang ada didepan Anda. Bukan melarikan diri darinya. Hal ini menjadi sangat penting diingat , didalam keyakinan tidak ada ketakutan dan keyakinan yang sempurna akan melenyapkan semua kekuatan.
Jadi lah Anda pribadi pemberani dan terimalah segala tantangan demi hidup yang lebih baik yang lebih hebat dan penuh dengan perjuangan.
Demikian artikel kali ini saya buat semoga bermanfaat Anda dan menjadikan Anda menjadi pemberani untuk menghadapi tantangan hidup dan belajar untuk mencapai kesuksesan dari diri Anda Sendiri. Untuk melihat Kumpuulan kata 2 motivasi. Terima kasih telah berkunjung
di website saya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kumpulan Kata2 Motivasi Hidup"

Post a Comment