Kata Kata Bijak Singkat


Membahas kata- kata bijak memang tak ada habisnnya dan selalu memberikan motivasi dan inovasi bagi semua orang dan membecanya dengan menghayati dan melakukan apa yang di siratkan dalam kata – kata bijak yang memberikan aura positif dalam hati dan pikiran Anda yang memahami di setiap kata demi kata – kata bijak.
Kali ini saya akan memberikan Kata Kata Bijak Singkat tapi berkesan untuk pembaca semoga kata kata bijak ini bisa memotivasi Anda dalam kehidupan Anda dan tidak lupa saya memberikan dari setiap kata kata bijak yang saya postingkan “.
Yuk tunggu apalagi baca dengan suka cita dan gembira,…

Maksud dari kata – kata bijak diatas orang kuat mereka adalah mereka yang menciptakan kekuatan dari setiap apapun. Orang yang paling lemah adalah mereka yang tidak bisa menciptakan apa –apa, bahkan untuk menciptakan untuk dirinya sangat sulit dilakuakan. Orang kuat selalu bangkit saat terjatuh, ia akan mencari pegangan dan tempat bersandar untuk mengumpulkan kekuatan baru.
Orang selalu berprnsip yang kuat, memiliki daya tahan yang tabah. Meraka lebih memilih berpegang teguh pada keuletan saat menghadapi kemelut, karena ia menyakini pasti akan menuju kemenangan. Mereka lebih banyak menganalisasi kesulitan kesulitan yang menimpanya, bahkan mereka juga memahami bahwa Sang Pencipta memberikan baginya, sehingga harus memanfaatkan dengan sebaik mungkin. Tetapi beda halnya dengan orang – orang yang lemah. Pikiran, jiwa, dan mental semangat untuk maju terkebiri oleh keadaan yang sebenarnya jika disikapi secara lebih ulet justru akan melahirkan dan daya yang lebih kuat.
DAN KATA KATA BIJAK SINGKAT SELANJUTNYA
Kita Tidak Bisa Menjadi Seperti Yang Kita Inginkan
Dengan Tetap Menjadi Seperti Kita Yang Sekarang
( By. Max De Pree )
Jika merasa lapar apa yang Anda lakukan ?
Tindakan apa yang Anda ambil jika perut Anda merasa lapar?
Apakah Anda akan kenyang jika Anda berdiam diri ditempat tidur, jawabanya adalah TIDAK, yang jelas, makan menjadi solusi dan tepatnya, baru Anda akan kenyang. Demikian pula dengan hal lainnya. Anda tidak akan mengetahui sesuatu hal jika tidak pernah mempelajarinya atau paling tidak pernah mendengarkannya, entah itu dari oranglain ataupun sumberh – sumber infomari lainnya. Dan titik tekannya adalah ada upaya untuk mengetahui dan mengenal meski hanya sedikit saja.
Jika Anda mengidiealkan sebuah hidup yang jauh belih nyaman dan sejahtera, maka ubahlah menjadi lebih baik lagi apa ayang Anda alami sekarang. Jika di suatu waktu Anda mendapatkan jalanan berbatu maka untuk memperlancar perjalanan Anda selanjutnya adalah dengan memperbaiki dengan mebambal lubang – lubang ayang ada. Hidup yang tak direncanakan adalah hidup yang dimenangkan. Untuk itu mulailah dari sekarang memikirkan apa yang hendak anda pikirkan dari hidup Anda. Jika Anda inginkan kaya, maka Anda harus berpikir kaya. Jika Anda ingin menjadi pemenang, maka tampilkan lah orang yang bermental juara atau pemenang. Jika Anda bisa berbuat lebih, kenapa tidak Anda maksimalkan, bukankah hal yang demikain lebih menantang dan menggairahlkan bukan.
Semoga postingan kali ini bisa memberikan pembaca wawasan dan menambah pengetahuan Anda untuk Selalu tegar ketika terjatuh dan bangkit.








Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kata Kata Bijak Singkat "

Post a Comment