Koleksi Kata Kata Mutiara




Kata kata mutiara diciptakan untuk memaknai kehidupan yang dimilikinya, ada banyak hal yang perlu diperhatikan dalam kehidupan didunia.  Untuk mendapatkan hidup yang bahagia. Anda perlu memahami makna dari suatu kehidupan untuk bisa memaknainya. Namun dalam kehidupan roda selalu berputar kadang naik kadang turun dan kita dapat memitik dari hal- hal tersebut oleh karena itu saya akan memberikan.
Koleksi Kata  kata Mutiara
Oleh karena itu kita dapat mempelajari dan menerapkan di kehidapan Anda dan membuat anda menjadi pribadi yang Optimis untuk menjalani hidup. 

Koleksi Kata Kata Mutiara
Koleksi Kata Kata Mutiara

Kegagalan Adalah Awal Untuk Meraih Kesuksesan

Kegagalan Bukanlah Kegagalan
Kecuali Anda tidak Belajar Darinya
( Dr. Ronald Neidnagel )

Anda bisa belajar dari apapun, belajar bukan hanya focus pada buku – buku bacaan saja tetapi selain itu, Anda bisa banyak belajar, misalanya pada alam dan kondisi sekitar Anda. Bahkan Anda juga bisa belajar dari kegagalan Anda, dan memanfaatkannya akan lebih mengena karena mamungkinkan dapat dirasakan secara penuh karena didasarkan kepada pengalaman – pengalaman.
            Sebenarnya tidak ada kata kegagalan dalam hidup ini, yang hanyalah keberhasilan yang terkadang waktu dan prosesnya menglami hambatan sehingga agak tersendat – sendat. Karena banyak –banyaklah belajar dari kegagalan yang Anda alamai. Jangan menjadikan kegagalan sebagai sutau keadaan yang justru dapat memangkas dan memotong cita –cita besar Anda, lebih – lebih membunuh karekter dan semangat Anda. Jadilah yang terkuat diantara orang – orang yang kuat, dan ciptakanlah suasana sebaik mungkin guna mendapakan pencerahan. Jika Anda menjadi yang terbaik mengapa Anda harus mencegahnya, mulailah dari sekarang belajar dari pengalaman – pengalaman Anda sendiri.


Kesalahan terbesar yang dapat dibuat
Seseorang dalam kehidipan adalah menjadi terus
Menerus takut akan membuat suatu kesalahan
(By. Elbert Hubbart )

            Orang yang takut salah ia tidak akan pernah berani berbuat apa –apa. Lebiah baik berbaut meskipun pada awalnya salah, itu adalah wajar, dari pada tidak sama sekali, karena hal tersebut menjadikan Anda tak berkembang. Berawal dari kesalahan – kesalahan itulah banyak hal –hal yang dapat dipelajari. Orang yang besar bukan berarti ia tidak pernah menglami kesalahan, tetapi ia berbuat berani dan siap mengoreksi keslahan – kesalahan yang telah diperbuatnya kemudian memperbaikinya, bukan memperbiakannya.
Sekali berbuat salah, berkali –kali melakukan intropeisi yang selalu tertanam iktikat baik yang selalu untuk membenahinya dengan ketilusan, bukan karena merasa tertekan atau terpaksa melakukannya. Jangan terus menerus takut akan membuat kesalahan- kesalahan karena dengan hal seperti itu anda dapat tidak pernah mengetahui dimana letak dan kekurangan – kekurangan dalam diri Anda. Tetaplah berpikiran BISA dan positive thinking agar dapat memaknai kehidupan ini, menjadi lebih professional dan penuh dengan tanggung jawab.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Koleksi Kata Kata Mutiara"

Post a Comment