kata kata bijak

Kata Kata Bijak semoga bisa memberikan Anda motivasi hidup 


Jangan Pernah Menyerah

Kita Rugi Karena Kita Mengatakan
Pada Diri Kita Sendiri
Kita Rugi
( By Leo Toltoy )


                        Sangat rugi bagi Anda yang merasa “ RUGI”. Hanya butuh beranian dan ketegasan sikap dari dalam diri dalam diri Anda untuk memastikan. Bahwa Anda adalah orang yang selalu berpikir positif dan maju. Anda adalah orang yang mempunyai kemampuan yang luar biasa dan hebat. Anda bisa menjadi Hero Atas diri Anda, karena janaganlah sekali Anda tidak memiliki kekuatan dan kemampuan, karena Anda adalah manusia yang dilahirkan dengan sejuta potensi dan semangat yang besar, sehingga semuanya menjadi baik ditangan Anda.
           
            Anda jangan memandang dengan tatapan kosong dengan diri Anda sendiri. Tataplah dengan tatapan yang jauh dan penuh harapan – harapan besar. Jangan pernah mengagap diri Anda berada dalam kerugian, anggaplah Anda selalu mendapatkan berkah dan keberuntungan dalam hidup Anda. Niscaya hidup Anda akan lebih bersemangat dan menyenangkan. Jadikan hidup ini sebagai permainan dengan penuh persaingan  ( Competition ), sehingga Anda tidak merasa rugi selama dalam menjalaninya. Hanya bergantung dari apa yang Anda pikirkan, karena semuanya akan baik – baik saja jika Anda memandangnya sebagai sesuatu yang baik juga. Kata – kata rugi hanya bagi mereka yang pikir pendek dan picik.



kata kata bijak
kata kata bijak




“Anda adalah Jawaban dari Setiap
Kesedihan dan Ketakutan Mereka”
Banyak orang melihat ke depan dengan
Sedih dan takut. Mereka melihat bahwa didalam ada banyak rintangan.
Bairkan orang lain menggunakan mata dan hati Anda,
Yang selalu melihat kedepan dengan tegak dan penuh
Dengan kegembiraan karena didepan ada banyak hal
Yang dijanjikan. Biarkan orang  lain merasa sejuk dan penuh harapan ketika berada didekat
Anda, karena dihadapan Anda tidak ada yang buntu,
Dibalik setiap masalah selalu ada jawaban.
( By G. Wilwatika )  

            Apakah Anda termasuk orang takut atau berani melihat kedepan ?
Apakah Anda lebih memilih maju atau mundur atau malah memilih diam tanpa kata, tanpa penuh pilihan dan keputusan yang baik? Anda lebih paham jalan mana yang anda tempuh dan ambil. Anda akan lebih bisa merasakan bagaimana menjalani kehidupan Anda ibaratnya Andalah Nahkoda atas Kapal kehidupan Anda. Anda adalah Supir atau kehidpan Anda sendiri. Karenanya Anda harus peka dan paham, kehidupan seperti apa yang baik dan menjanjikan bagi kemajuan dan perubahan Anda.
            Jika Anda menemukan orang lain dalam keadaan kurang yakin dalam hidupnya tumbuhkanlah dalam diri Anda untuk membantu dan mencerahkan mereka. Bautlah mereka berani menatap masa depan mereka. Bairkan orang lain juga turut mengnakan mata dan hati Anda didepan sana jauh lebih banyak hal – hal yang menjanjkan.
Biarkan orang lain mencontoh sikap Anda, sehingga mereka merasa sejuk, nyaman dan penuh harapan pada saat disisi Anda, dihadapan Anda tidak ada yang buntu pastilah setiap ada masalah selalu ada jawaban dan jalan keluarnya.

Jangan mengkhawatirkan Sesuatu pun,
Do’akan sesuatu bersykur
dalam Segala Hal
( By Dwight L. Moody ) 

            Karena segalanya harus dipertanyakan, maka pantas jika Anda selalu mencari dan menoleh kekanan dan kekiri untuk mendapatkan sebuah jawaban dan informasi baru, apapun itu bentuknya. Kekwatiran lebih dekat dengan kecemasan. Sebaliknya kecemasan berpotensi bagi seseorang dihampiri perasaan takut sedangkan perasaan takut sendiri merupakan cirri – cirri dari orang yang memiliki pemikiran kurang handal dan pikiran – pikirannya jauh dari cerah
( negative Thinking ).  
Orang berpikir positif, pandangannya jauh dari orang – orang yang selalu berpikir negative. Meraka ( orang – orang yang berpikir positif ), jauh lebih dapat mensyukuri atas segala hal yang menghampirinya. Tentunya dengan harapan – harapan tanpa kekwatiran yang sangat berlebih. Bahkan do’a baginya adlah senjata ampuh yang dapt menyemangati dirinya dalam bergerak dan melakuakn apapun. Tidak ada yang lebih berarti kecuali berbuat dan melihat kembali tanpa harus terbebani oleh perasaan yang justru memenjarakan diri Anda sendiri.
Anda harus bebas dan memiliki banyak peluang dalam hidup ini. Maka hinfarilah perasaan yang kurang bermanfaat dalam hidup ini, utamanya untuk kelancaran hidup Anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "kata kata bijak "

Post a Comment