www kata mutiara kehidupan





Www Kata Mutiara Kehidupan
Www Kata Mutiara Kehidupan


www kata mutiara kehidupan, hidup adalah pilihan dimanapun kamu hidup Anda  akan dihadapkan banyak pilihan yang akan berujung pilihan yang hanya ada dua. Sikap menjadi ukuran penting pada saat Anda  berada dalam suatu keadaan tertentu mungkin yang perlu kamu pahami dalam konteks ini Anda  harus mengetahui antara tigal hal atau tiga konsep dasar pertama memehami, kedua mempengaruhi ketiga mengusai. Ketiga konsep tersebut merupakan reprentasi atas diri Anda, sejauh mana dapat menangkap realitas yang terjadi dan mampu menyikapinya  Anda harus mempengaruhi keadaan menjadi lebih baik dan bernilai positif untuk perkembangan Anda. Bahakan mengusai suatu keadaan memungkinkan kita  untuk lebih cerah dan positif dalam menentukan sikap yang sepantasnya.
Jika ketiga Konsep tersebut tertanam dalam diri Anda dapat Anda lakukan dengan baik, maka apapun yang sedang Anda hadapi akan berbuah dengan hal yang baik juga. Kecuali Anda tidak memiliki kepastian dan ketegasalan sikap dalam menjalani dan memaknai hidup Anda. Bersikaplah yang tegas dan bijak , baik atas sesuatu keadaan dan diri Anda sendiri , niscaya Anda tidak akan bimbang dan Anda pun akan paham cara mengatasinya dengan tawaran solusi pencerahan.
Dalam artikel kali ini saya akan memberikan www kata mutiara kehidupan
Yang dapat memotivasi hidup Anda jadi lebih baik dan berkembang untuk mencipkan suatu usaha dan berpikir positif agar tidak menyerah dengan suatu keadaan.  Dan ingatlah bahwa sanya masih ada banyak jalan menuju kesukesan. Berikut ini saya akan memberikan www kata mutiara kehidupan dan hebatnya lagi saya memberikan tafsiran dari kata – kata motivasi yang saya berikan supaya pembaca dapat memahami maksud dan tujuan dari setiap www kata mutiara kehidupan.
www kata mutiara kehidupan
www kata mutiara kehidupan

             

            Tidak ada satu hal pun yang bersifat final kecuali ilahi. Oleh sebab itu jangan pernah membuat takdir atas diri Anda sendiri. Banyak orang yang membuat persepsi final atau satu hal, sehingga gagal untuk melihat kemungkin- kemungkinan. Tunjukan kepada orang lain bahwa pintu kemungkinan senantias terbuka setiap saat. Selagi ada kemampuan dan peluang, tancapkanlah keinginan Anda sekuat mungkin.  Jangan berhenti sebelum Anda dinyatakan menang atau sampai kegaris yang telah ditentukan. Pada dasarnya dalam berusaha tidak ada kata berhenti, tetapi sebagai bentuk pembacaan ulang terhadap apa yang telah dilakukan, berhenti menjadi sesuatu yang baik, tetapi dengan tujuan melakukan evaluasi dengan pertimbangan – pertimbangan yang lebih mantap dan matang untuk terus maju.
            Janganlah membatasi pintu keberuntungan Anda  sendiri. Tetapi bukalah seraya membauat jalan yang lebih baik lagi, agar perjalanan Anda lebih lancer dan nyaman. Banyak orang beranggapan jalan keberhasilan tertutup rapat baginya, bahkan eronisnya, pada saat meraka mengalami kegagalan pun mereka memutuskan untuk berhenti berusaha, karena mereka menganggap final atau usahanya dan tidak ada jalan lagi. Ketika gagal sekalipun, maka Anda jangan berhenti dan melihat kemungkinan- kemungkinan lain yang bisa Anda dapatkan. Yakinkan pada diri Anda bahwa masih banyak yang bisa diraih dengan hasil yang lebih membanggakan. Dan dalam agama orang diajarkan agar sesorang tidak mudah putus asa dan dianjurkan terus berusaha dan terus mencoba meskipun gagal berkali – kali karena ada banyak jalan yang bisa dilewati. Pintu kesiksesan akan selalu terbuka jika Anda berusaha membukanya dan keberhasilan harus dikerjar bukan dinanti.
           






Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "www kata mutiara kehidupan"

Post a Comment