Kumpulan Kata Kata Bijak Kalimat Inspirasi



Kumpulan Kata Kata Bijak Kalimat Inspirasi

Dimata Anda, setiap titik
Adalah Kesempatan
( By G. Wilwatika )
            Perbedaan mereka yang terpilih dengan mereka yang tidak terpilih adalah kemampuan untuk melihat kesempatan mewujudkan kesempatan tersebut menjadi suatu kenyataan. Kita perlu memperlihatkan kepad orang lain, bahwa kita tidak ada dalam keraguan. Dimata kita, setiap titik adalah kesempatan. Bahkan setiap kegagalan kitahadapi dengan tenang, sambil melihat mengambil langkah mengubah.
Dari kumpulan kata kata bijak kalimat inspirani ini saya akan memberikan tafsirannya supaya Anda dapat  memahami setiap kata kata bijak berikut. Yang pantas dipertanyakan “ Kita Bisa Memanfaatkan  Kesempatan Yang Kita Dapatkan “ Bukan “ Kita Mendapatkan Kesempatan”. Letak perbadaan dari dua pertanyaan tersebut terletak pada kata memanfaatkan dan mendapatkan. Sesorang yang memanfaatkan pastilah ia mendapatkan. Sedangkan orang Yang mendapatkan belum tentu bisa memanfaatkannya.
Anda perlu perlihatkan bahwa Anda adalah seseorang yang memiliki antusiasme, dan menjaga diri agar tidak bosan. Selain itu perlihatkan lah kepada orang lain, bahwa Anda bukanlah orang yang terlalu kawatir. Tampakkanlah bahwa Anda tidak dalam keraguan, pastikan dimata Anda setiap titik dan setiap moment bisa menjadi kesempatan yang berpotensi besar. Bahkan tanamkanlah sebuah komitmen. Bahwa sahnya setiap kegagalan pasti bisa dihadapi dengan tenang dan mengambil langkah untuk selalu berubah, menajadi yang lebih baik.

Kumpulan Kata Kata Bijak Kalimat Inspirasi
Kumpulan Kata Kata Bijak Kalimat Inspirasi

Tidak Ada Pemandangan Yang Lebih
Menyedihkan Seorang Pemuda
Yang Pesimis
( By Mark Twain )

            Pikiran yang optimis ( positive thinking ), jauh lebih menampakan sisi ruang, waktu dan kesempatan yang lenih luas dari pada yang pesismis ( negative thinking ). Pesimis boleh dikatkan sifat pecundang, dan hal itu sungguh sangat disayangkan apabila terjadi kepada Anda.
Orang – orang yang bersifat pecundang lebih menampakan sikap ragu – ragu. Satu sisi ia harus memenuhi kebutuhannya namun pada sisi lain ia masih bisa dihantui oleh sikap pesimis yang menguasai jiwanya. Hal yang demikan menuntut seseorang untuk peka dan tegas, karena tanpa hal itu semakin lama, lamabat laun namun pasti yang ada hanyalah penyesalan – penyesalan saja.
            Biasanya orang yang terpilih menjadi orang yang pesimis adalah lebih banyak diam
( pasif ) dari pada bergerak ( aktif ).  Mungkin dalam juga sekali dalam sekali waktu mereka ( para pesimis ) dihampiri pikiran kacau dan delima besar, bahkan tak jarang didalam dirinya terjadi perdebatan panjang dan berakhir yang justru berakih dengan anggapan –anggapan rasa putus asa dan merasa kurang mampu serta tidak puas apa yang dimiliki, atau yang telah didapatkannya.  Sungguh teramat tidak menguntungkan sifat pesimis itu dibiarkan bersemayam didalam jiwa dan pikiran Anda atau dalam diri seseorang.
            Semoga Anda bisa terhindar dari rasa pesimis dan bisa mengejar cita –cita yang di impian Anda agar jangan mudah menyerah meski kegagalan menghampiri.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment