Kata Kata Bijak Tentang Kehidupan




kata kata bijak tentang kehidupan dirangkai sedemikian rupa hingga tercipta sebuah kalimat yang memiliki makna tersembunyi dan tidak semua orang dapat mengartikannya. Keindahan rangkainan kata-katanya juga dapat menyejukkan hati siapa saja yang membacanya. Selain itu kata kata bijak tentang kehidupan yang baik juga dapat memotivasi baik yang membuat maupun siapa saja yang membaca atau mendengarnya. kata kata bijak tentang kehidupan dan disini pembaca akan disuguhkan dengan kata kata bijak tentang kehidupan hebatnya lagi pembaca akan diberikan tafsiran dari kata kata bijak tentang kehidupan.
kata kata bijak tentang kehidupan
kata kata bijak tentang kehidupan
Suatau ketika Andi berkata “ jika kelak saya menjadi seorang pemimpin, maka saya akan menjadi pemimpin yang baik, bertanggung jawab dan memperhatian kepentingan bersama, bukan suatu kelompok atau bahkan kepentingan sendiri “. Impian seorang Andi adalah cita- cita luhur yang sangat mulia, baginya kepentingan bersama harus didahulukan dari dari pada kepentingan yang lainnya.
            Karenanya cita –cita dan impiannya seperti itu sebenarnya menjadi tujuan yang bisa dimulai dengan sekarang, sebelum akhirnya dia menjadi seorang pemimpin.
Pertama – tama yang harus dilakukan Andi adalah bagaimana dirinya membentuk dirinya agar lebih rispeks dan berjiwa pemimpin. Disamping melakukan proses tersebut hal lain yang dapat dilakukan adalah melatih pikiran agar tumbuh semangat untuk membuat lebih baik jadi yang lebih yang dia perkiraan dari sebelumnya sebelum benar – benar tertanam kuat didalam diri.
Maka dari itu dengan memandang masa depan secara optimis, maka kehidupan sangat cerah seangat mudah didapatkan, dan hal ini yang dimaksud dengan angan –anagan poritif tyang dapat diusahakan dengan car berbuat lebih baik dari yang dipikirkan dan dapat dilakukan. Intinya adlah memberikan porsi yang lebih bermanfaat untuk kesuksesan dan keberhasilan diri pembaca.




 
Kata Kata Bijak Tentang Kehidupan

Kata Kata Bijak Tentang Kehidupan

Kata Kata Bijak Tentang Kehidupan
Jika hari ini sama dengan hari kemarin, Anda termasuk orang yang tidak peduli terhadap perkembangan dan perubahan. Jika hari ini lebih baik dari hari kemarin, Anda termasuk orang yang mendapatkan kerugian besar, akan tetapi hari ini lebih baik ( poritif ) dari hari kemarin maka adalah termasuk orang yang beruntung.
Orang yang sama tidak sekali merubah pikiran mereka maka tidak bisa mengubah apa – apa. Artinya fungsi, peran, dan posisi pikiran dalam hal ini sangat sentral. Pikiran menjadi arus utamanya yang harus difakuskan dan dibimbing agar membentuk pola pikir yang dinamis, sehingga kemauan untuk maju dan berubah mengakar kuat didalamnya.
Berpikiralah untuk maju dan terus maju. Berkaitan dengan hal tersebut, kesadaran dan kritis yang dimakasud disini adalah bagaimana Anda memiliki kepekaan terhadap kebutuhan dan tuntunan atas terciptanya suatu perubahan dalam hidup. Anda jangan membanyangkan adanya suatu perubahan, jika untuk kirits terhadap diri Anda belum mampu melakukannya. Semoga Artikel kali ini bisa memotivasi pembaca agar bisa berpikir positif dan dapat jangan menyerah dalam menjali hidup bahwa tidak ada perubahan tanpa pembaca yang harus merubahnya.
“Untuk melihat Kata kata Motivasi lainnya silahkan Anda kunjungi artikel berikutnya “



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kata Kata Bijak Tentang Kehidupan"

Post a Comment